Loker Semarang NASMOCO TRAINING CENTER yang berlokasi di Tambakaji Semarang, merupakan pusat pengembangan SDM (skill, knowledge, attitude) fokus dalam memberikan kontribusi dan pembekalan bagi karyawan dalam menciptakan kesuksesan bisnis perusahaan sebagai bagian dari langkah utama upaya mencapai visi dan misi kemajuan perusahaan tentunya dilengkapi dengan fasilitas dan sarana prasana pendukung selama dalam tahap proses belajar dan mengajar serta memberikan program-program yang menjadi dasar pada standar utama yang dibutuhkan untuk dapat bersaing terhadap bisnis yang kompetitif. Dengan adanya pengembangan ini sehingga diharapkan mampu memberikan hasil positif yang baik yaitu diantaranya menjuarai beberapa kontes tingkat Nasional dan Internasional yang berada dalam lingkup TOYOTA seperti kontes teknisi Body Paint & Repair, General Repair, Service Advisor, Supervisor, Kepala Cabang, serta kontes-kontes lainya.
Kembali pada kesempatan ini PT. NEW RATNA MOTOR (NASMOCO GROUP) guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
Jenis Perusahaan : Training Center
Ruang lingkup pekerjaan : Operasional
Posisi lowongan kerja dan kualifikasi kerja :
- CUSTOMER RELATION KOORDINATOR (CRC)
- Wanita, usia maksimal 28 tahun.
- Pendidikan S1 Semua Jurusan.
- Berpenampilan menarik.
- Komunikatif & memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
- Memiliki minat dalam pelayanan pelanggan.
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office.
- Lebih disukai yang memiliki pengalaman sebagai CS (Bank, Hotel, Operator Telekomunikasi, dll)
- Penempatan NASMOCO Cabang Tegal
- STAF DATA ANALIS ( SDA )
- Pria, usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan D3 semua jurusan, diutamakan Teknik / Informatika / Manajemen /Statistik / jurusan yang
- relevan, IPK min.2.75.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
- Penempatan : Head Office – Semarang
- Ketentuan khusus :
- Mahir mengoperasikan komputer, aplikasi Ms. Office
- Memiliki kemampuan pengolahan data dalam jumlah banyak
- Diharapkan menguasai fungsi-fungsi Ms. Excell tingkat lanjut :
- Formula, Grafik & ChartFiltering, dll
- Menerima komplain dan memberikan solusi terhadap pelanggan dengan baik
- Meningkatkan kualitas dalam pelayanan kepada pelanggan
- Menjadikan sebagai fasilitator, coordinator, motivator yang baik dan bisa diterima baik oleh rekan kerja atau customer
- Mengumpulkan, mengelola dan menganalisa data yang diterima dari internal dan eksternal
- Melakukan dan menetapkan proses verifikasi akurasi data