Home S1 LOKER PT. CATUR ADHI MANUNGGAL SEMARANG (ADMIN PAYABLE) TERBIT MEI 2022

LOKER PT. CATUR ADHI MANUNGGAL SEMARANG (ADMIN PAYABLE) TERBIT MEI 2022

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker PT. Catur Adhi Manunggal Semarang adalah perusahaan distributor yang bergerak di bidang plumbing dan retail di Indonesia yang fokus dalam teknologi, kualitas produk, dan pelayanan pengiriman secara tepat waktu yang berguna melayani kebutuhan pelanggannya. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini PT. Catur Adhi Manunggal guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Distributor

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah STAFF ADMIN PAYABLE

Kualifikasi sebagai berikut :
– Pendidikan min. S-1 Akuntansi / Keuangan
– Berpengalaman minimal 1 tahun dalam bidang administrasi dan purchasing
– Mahir menggunakan MS. Office
– Kreatif, disiplin, dan berdedikasi
– Mampu bekerja dalam tim maupun secara pribadi
– Lebih disukai berdomisili di Semarang dan sekitarnya

Tugas dan Tanggung Jawab :
– Menghitung permintaan barang dari stock dan order, lalu membuat estimasi untuk order barang ke supplier dengan membuat rata-rata pengeluaran sebulan dalam setahun
– Mencocokan invoice pembelian dengan tagihan yang diterima dan membuat rekapan anggaran lalu dikirim kebagian keuangan untuk dianggarkan pembayarannya
– Memberikan informasi ketersediaan barang dan harga untuk stock yang ada di gudang apabila ada penawaran dari penjualan / sales
– Menerima bukti pembayaran ke supplier dari keuangan dan diinput ke dalam program retail
– Membuat laporan mingguan meliputi omzet suplier, pembayaran dan nilai stock
– Melakukan stock opname untuk mengetahui selisih stock

Info Catatan : Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :

Email : hrd.ptcam@gmail.com

*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here