Home Semarang LOKER PT. CATUR ADHI MANUNGGAL SEMARANG (ADMIN HR-GA, AUDIT STAFF, SALES COUNTER,...

LOKER PT. CATUR ADHI MANUNGGAL SEMARANG (ADMIN HR-GA, AUDIT STAFF, SALES COUNTER, ACCOUNTING, SECURITY) TERBIT MARET 2023

Loker Gaia Sepatu Tas Gamis Semarang Loker PT. Cengkeh Zanzibar Semarang Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker PT. Catur Adhi Manunggal Semarang adalah perusahaan distributor yang bergerak di bidang plumbing dan retail di Indonesia yang fokus dalam teknologi, kualitas produk, dan pelayanan pengiriman secara tepat waktu yang berguna melayani kebutuhan pelanggannya. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini PT. Catur Adhi Manunggal guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Distributor

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan kualifikasi sebagai berikut :

1. Admin HR – GA
– Pendidikan minimal S-1 Semua Jurusan
– Berpengalaman di bidang HR – GA min. 1 tahun
– Berpengalaman di bidang retail / distribusi
– Mampu bertanggung jawab dalam pengurusan kendaraan dan GA
– Berpengalaman dalam memelihara aset perusahaan dan asuransi kendaraan
– Mampu mengelola administrasi data absensi karyawan & General Affairs
– Mengontrol alat tulis kantor sesuai kebutuhan perusahaan dan stock opname fix asset
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
– Menguasai Ms. Office
– Penempatan : Semarang, Kaligawe

2. Audit Staff
– Pendidikan minimal S-1 Ekonomi / Semua Jurusan
– Berpengalaman di bidang audit operasional min. 1 tahun
– Mampu melakukan analisa dan pemecahan masalah terkait internal audit
– Melakukan control terhadap pelaksanaan prosedur perusahaan
– Berpengalaman di bidang retail / distribusi
– Mampu bekerja di bawah Tekanan dan Terbiasa bekerja dengan Target
– Bersedia melakukan perjalanan dinas
– Memiliki SIM A
– Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
– Penempatan : Semarang, Kaligawe

3. Sales Counter
– Wanita, usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan dengan IPK min. 3,00
– Memiliki pengalaman di bidang perusahaan distribusi / retail
– Memiliki pengalaman dalam marketing / sales / telemarketing
– Memiliki pemahaman di bidang administrasi penjualan (invoice, laporan penjualan, promosi, dll)
– Mampu bekerja dengan target dan teliti
– Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office
– Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, terutama kemampuan persuasif
– Bersedia untuk penempatan di wilayah Semarang, Kaligawe

4. Accounting Staff
– Pendidikan S1 Akuntansi / Ekonomi
– Mampu membuat laporan keuangan (Laporan L/R,laporan pajak, budgeting perusahaan)
– Memahami sistem administrasi keuangan dan laporan keuangan
– Menguasai perhitungan dan sistem perpajakan
– Menguasai Ms.Office (terutama excel)
– Pengalaman kerja min. 2 tahun diposisi yang sama
– Memiliki Sertifikat Brevet A&B (lebih disukai)
– Mampu bekerja dengan deadline
– Jujur, teliti, bertanggung jawab
– Penempatan : Semarang

5. Security
–  Pendidikan minimal SMA / SMK / Sederajat
–  Usia maksimal 40 tahun
–  Berpengalaman min. 1 tahun sebagai satuan pengamanan
–  Memiliki sertifikat GARDA PRATAMA
–  Memiliki SKCK yang aktif
–  Bertugas untuk mengamankan bangunan dan aset perusahaan
–  Mampu memastikan keamanan dan mencegah kerugian atau kerusakan aset perusahaan
–  Memiliki jiwa kepemimpinan dan proaktif
–  Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
–  Penempatan : Semarang, Mataram

Info Catatan : Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :

Email : hrd.ptcam@gmail.com
Subjek : Posisi_Nama

*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here