Home AGENDA KANMO RETAIL GROUP

KANMO RETAIL GROUP

Loker PT. Cengkeh Zanzibar Semarang

Loker Semarang KANMO RETAIL GROUP yang berlokasi di Semarang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor retail. Berdiri sejak tahun 1950an, merupakan bagian dari K. Aloomall Group kini sudah mengoperasikan 80 toko di Indonesia yang memimpin di pangsa pasar anak dan bayi, dan di tahun 2011 Group ini berkembang pesat dan bergerak pada bisinis meliputi fashion dan aksesoris wanita, tahun 2012 untuk kategori fashion Pria. Seiring berkembang bisnisnya pada tahun 2013, group ini bergerak pada bidang F&B. Produk dalam group ini meliputi seperti Mothercare, Gingersnaps, Early Learning Centre (ELC), Pumpkin Patch untuk kategori Ibu & anak, Justice, Coast , Coach, Karen Millen, dan Parfois kategori fashion dan aksesoris wanita, Yo’Panino untuk kategori F&B, TM Lewin untuk kategori pria.
Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini KANMO RETAIL GROUP membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Group Retail
Ruang lingkup pekerjaan : Operasional
Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah :
  1. ASSISTANT MANAGER/ STORE SUPERVISOR
  2. CASHIER
  3. SALES ADVISOR
Deskripsi tugas kerja dan tanggung jawab Assisant Manager/ Store Supervisor
  • Mengelola pekerjaan di toko setiap hari
  • Mengelola pekerjaan sesuai dengan SOP
  • Melakukan analisa penjualan dalam rangka mendorong penjualan
  • Memelihara & mengatur barang tampilan dagangan sesuai pedoman
  • Mengontrol & mengusulkan barang dagangan untuk meningkatkan penjualan
  • Melatih staf untuk Layanan Pelanggan secara baik

Deskripsi tugas kerja dan tanggung jawab Sales Advisor – Cashier :

  • Menangani transaksi pembayaran dan hal yang terkait administrasi
  • Menawarkan produk kepada konsumen
  • Menangani dan menganalisa laporan keungan
  • Bertangggung jawab mengecek pada stok barang dan melakukan stok opname secara berkala
  • Menjaga kerapihan dan kebersihan toko
  • Sales advisor dan Cashier senantiasa bekerja dalam team dan melakukan report kepada store supervisor
Kualifikasi sebagai berikut :
  • Pria/Wanita (1,2,3)
  • Pendidikan minimal SMA/K/Sederajat (1,2,3)
  • Berkepribadian baik (1,2,3)
  • Usia maksimal 35 tahun (1,2); Usia maksimal 30 tahun (3)
  • Berpengalaman kasir di bidang retail untuk posisi yang sama minimal 2 tahun (1,2)
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, bidang retail dan restoran lebih diminati (3)
Kompensasi yang diperoleh :
  • Gaji pokok
  • Insentif
  • Tunjangan Hari Raya atau THR
  • BPJS
Info Catatan : Pengumuman lowongan kerja ini diadakan WALK IN INTERVIEW pada tanggal 20 & 21 Juli 2016. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Adapun agenda lowongan lainnya yang tidak Anda tinggalkan, penting untuk menentukan karir di perusahaan yang Anda impikan.

Bila Anda tertarik, silahkam datang langsung dengan membawa surat lamaran, dll.
WALK IN INTERVIEW
Hari     : Rabu – Kamis
Pukul   : 09.00 WIB
Alamat : Jl. Kimangunsarkoro No. 21, Karang Kidul, Semarang Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here