Home D3 LOKER TRANS JATENG (ADMIN, PRAMUJASA, PENGAWAS, TIMER, KOORDINATOR, KEBERSIHAN) TUTUP 19 FEBRUARI...

LOKER TRANS JATENG (ADMIN, PRAMUJASA, PENGAWAS, TIMER, KOORDINATOR, KEBERSIHAN) TUTUP 19 FEBRUARI 2018

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker Trans Jateng yang akan di tempatkan di Semarang-Bawen, Banyumas-Purbalingga, merupakan Bus aglomerasi atau penghubung antar Kota/Kabupaten. Trans Jateng atau disebut Trans Jawa Tengah maupun BRT TransJateng. BRT ini mengadopsi sistem seperti TransSemarang, yaitu shelter khusus (tanpa shelter transit) dan tanpa jalur khusus BRT.

Kembali pada kesempatan ini Trans Jateng guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Trans Jateng

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan persyaratan sebagai berikut :

1. Koridor Semarang-Bawen:
a. Pramujasa (kode lamaran: PRA 1)

2. Koridor Banyumas-Purbalingga:
a. Koordinator (kode lamaran: KOORLAY)
b. Staff Administrasi (kode lamaran: ADM)
c. Pramujasa (kode lamaran: PRA 2)
d. Staff Pengawas Angkutan(kode lamaran: PPA)
e. Staff Timer (kode lamaran: TMR)
f. Pengawas Kebersihan (kode lamaran: WASB)
g. Staff Kebersihan (kode lamaran: BRS)

 

Koordinator Layanan (Kode: KOORLAY) :
– Berusia setingi-tingginya 35 tahun
– Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya Sarjana (S-1/D-IV) Transportasi/TI/Akuntasi/Manajemen/Teknik Mesin dengan IPK 2,75
– Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
– Menguasai TI/aplikasi berbasis IT, MS Office, Manajemen Teknik
Berkendaraan/Transportasi
– Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
– Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah
– Bersedia dengan sistem waktu kerja shift
– Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.

2. Staff Administrasi (Kode: ADM)
– Berusia setingi-tingginya 35 tahun
– Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya
D3/S1/D-IV Akuntasi/Umum dengan IPK 2.75
– Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan untuk S1 dan 2 (dua) tahun untuk D3 yang dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik
– Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
– Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah
– Bersedia dengan sistem waktu kerja shift
– Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.

3. Staff Pengawas Angkutan (Kode : PPA) /Timer (Kode : TMR) /Pramujasa (Kode: PRA)
– Berusia setingi-tingginya 35 tahun
– Tidak Mabuk Darat (saat berada di kendaraan)
– Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya
SMA/SMK Otomotif/Sederajat
– Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik
– Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
– Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah
– Bersedia dengan sistem waktu kerja shift
– Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.

4. Pengawas Kebersihan (Kode : WASB) dan Staf Kebersihan (Kode : BRS)
– Berusia setingi-tingginya 35 tahun
– Diutamakan mempunyai pendidikan sekurang-kurangnya SMP
Sederajat;
– Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di Perusahaan yang relevan dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari Perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik
– Tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas tindakan pidana yang dibuktikan dengan surat SKCK yang masih berlaku (legalisir)
– Sehat jasmani dan rohani yang dikuatkan dengan Surat Keterangan Dokter resmi dari Pemerintah
– Bersedia dengan sistem waktu kerja shift
– Sanggup mengembalikan biaya seleksi sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos (lulus) seleksi dan dinyatakan sebagai pegawai non PNS, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000.

ALUR DAN JADWAL SELEKSI
1. Pemberkasan administrasi sesuai dengan persyaratan yang tersebut diatas: 10 – 19 Februari 2018
2. Pengumuman Seleksi Administrasi 22 Februari 2018
3. Psikotes dan wawancara
a. Koridor Banyumas: Purwokerto, 24/25 Februari 2018
b. Koridor Tawang-Bawen: Semarang, 27 Februari 2018
4. Pengumuman hasil seleksi psikotes dan wawancara: 09 Maret 2018.
5. Apabila ada perubahan terkait pengumuman akan diberitahukan lewat web : www.lptsemarang.com

BERKAS LAMARAN YANG HARUS DIKIRIM:
1. Surat lamaran bermaterai Rp 6.000,00 yang ditujukan kepada Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah, kemudian berkas dimasukkan dalam amplop tertutup ukuran folio dikirim ke Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah dengan alamat Lembaga Psikologi Terapan Semarang Jl. Kaligarang No. 1-2A Semarang 50237, paling lambat diterima tanggal 19 Februari 2018
2. Daftar Riwayat Hidup Lengkap
3. Pas photo berwarna (4 x 6) cm sebanyak 2 lembar
4. FC ijasah dan transkrip nilai yang dilegalisir
5. FC SKCK yang masih berlaku
6. Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah (dari
Puskesmas/Rumah Sakit)
7. FC KTP yang masih berlaku
8. Referensi pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik bagi yang memiliki pengalaman
9. Surat Pernyataan sanggup mengembalikan biaya seleksi
Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah), jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lolos sebagai Pegawai Non PNS.

Surat lamaran ditujukan kepada :
Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah kemudian berkas dimasukkan dalam amplop tertutup ukuran folio dikirim (Via Pos/ekspedisi/langsung ke :
Tim Seleksi Perekrutan Pegawai Non PNS BRT Balai Transportasi Jawa Tengah
d.a. Lembaga Psikologi Terapan Semarang Jl. Kaligarang No. 1-2A
Semarang 50237, paling lambat diterima tanggal 19 Februari 2018

KETENTUAN AMPLOP :
Kiri atas : Nama dan alamat pelamar
Kanan atas : Kode Lamaran (KOORLAY / ADM / PRA1/PRA2/PPA/TMR/WASB/BRS)
Kanan bawah : Alamat yang dituju.

Informasi lengkapnya di website :
perhubungan.jatengprov.go.id
atau
http://www.perhubungan.jatengprov.go.id/pengumuman/seleksi-pegawai-non-pns-brt-balai-transportasi-jawa-tengah-dinas-perhubungan-provinsi-jawa-tengah-tahun-2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here