Loker Saloka Park Kabupaten Semarang, merupakan taman hiburan keluarga terbesar di Jawa Tengah yakni zona taman hiburan, zona akomodasi, zona water park, dan zona-zona lainnya. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.
Kembali pada kesempatan ini Saloka Park membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
Jenis Perusahaan : Taman Hiburan
Ruang lingkup pekerjaan : Operasional
Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan kualifikasi sbb :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- Pengalaman min. 2 tahun sebagai Accounting Supervisor
- Familiar dengan ACCURATE System
- Menguasai Ms. Office terkhusus pada Ms. Excel
- Memiliki kemampuan analisa laporan keuangan, komunikasi dan mengorganisasi tim
- Membuat laporan analisa keuangan perusahaan secara periode
- Bertanggungjawab atas terpenuhinya kewajiban perpajakan yang ada di perusahaaan
- Melakukan tugas internal audit perusahaan
- Bertanggungjawab atas perancangan dan pelaksanaan sistem serta prosedur keuangan perusahaan
- Pendidikan D3 Multimedia, Cinematography, Komunikasi Visual, atau yang relevan
- Memiliki pengalaman 2th sebagai Content Creative
- Memahami alur produksi konten dari pra produksi hingga pasca produksi
- Mahir mengoperasikan software editing foto dan video (Adobe Photoshop, Premiere Pro, After Effects)
- Memproduksi konten visual berupa foto, video, animasi/motion graphics
- Menyusun, mengimplementasikan melalui platform digital maupun non digital
3. CIVIL OFFICER
- Pendidikan min. S1 Sipil/Arsitektur
- Mampu/menguasai Autocad
- Mampu membuat RAB (terutama pekerjaan sipil)
- Mampu menganlisa kerusakan pada bangunan
- Drafter
- Administrasi sipil
- Membuat work plan & monitoring pekerjaan sipil
- Pendidikan D3 semua jurusan (lebih diutamakan Ilmu Komunikasi/Marketing/Bisnis/ilmu sebidang)
- Memiliki pengalaman 1th sebagai CRM
- Memiliki kemampuan analisa data yang baik
- Menguasai platform, tools, CRM, serta data analisis
- Menguasai email marketing dan tool marketing lainnya
- Memiliki skill komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim
- Mengumpulkan dan mengelola database pengunjung maupun hasil survey terkait layanan penjualan dan layanan operasional Saloka
- Melakukan analisis efektivitas CRM untuk memastikan sistem pelayanan Saloka terhadap pengunjung sudah berjalan dengan baik
- Membuat program loyalty berdasarkan frekuensi kunjungan untuk meningkatkan repetisi kunjungan
- Pendidikan min S1
- Memiliki pengetahuan di bidang FNB dan customer service
- Memiliki pengalaman min 2th sebagai SPV F&B service
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kemampuan manajemen yang baik
- Kreatif, jujur, bertanggung jawab, disiplin
- Memastikan seluruh layanan yang diberikan kepada pelanggan selalu baik
- Menentukan menu yang ada disajikan kepada pelanggan
- Menentukan berbagai metode layanan pada makanan dan minuman di tempat ia bekerja
- Memiliki tanggung jawab atas kelancaran perusahaan akan menu makanan dan minuman
- Setelah makanan siap dimasak maka bertanggung jawab kepada pelanggan yang berkaitan dengan penyajian dan pengiriman makanan
- Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika
- Pengalaman min 2th dalam dunia infrastruktur dan network
- Pengalaman dalam project berskala besar
- Memahami jaringan & infrastruktur
- Tangkas dan cepat dalam melaksanakan tugas
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Memiliki jiwa kepemimpinan
- Memiliki jiwa kritis dan analisa tinggi
- Mampu bekerja sama dengan semua departemen
- Mampu bekerja dalam tekanan dan target
Info Catatan : Pengumuman loker ini dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.
Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, FC KTP, FC Ijazah dan dokumen lengkap Anda ke :
*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)