Home D3 LOKER CV. SINNAR LUCIANA JAYA SEMARANG (INTERNAL AUDIT, MANAGER GUDANG, STAFF HRD...

LOKER CV. SINNAR LUCIANA JAYA SEMARANG (INTERNAL AUDIT, MANAGER GUDANG, STAFF HRD & GA , SALESMAN FOOD SERVICE) TERBIT 9 JUNI 2020

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker Semarang,  CV. Sinar Luciana Jaya yang beralamat di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi bahan-bahan makanan. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini CV. Sinar Luciana Jaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Distributor

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional dan Pemasaran

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan kualifikasinya sebagai berikut :

1. INTERNAL AUDIT
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi
– Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Internal Audit
– Bisa mengoperasikan komputer; Ms. Word, Ms. Excel ( Pivot Table ), Ms. Power Point, dan Internet
– Memiliki jiwa pendengar dan pengamat yang baik
– Pencatat yang baik
– Komunikatif dan bijaksana
– Memiliki pemahaman tentang audit dan auditee yang cukup
– Memiliki kerja team yang baik
– Bersedia ditugaskan di Area Jateng dan DIY

2. MANAGER GUDANG
– Usia maksimal 40 tahun
– Pengalaman sebagai Manager Gudang dan Pengiriman minimal 2 tahun
– Bisa komputer, microsoft word dan excel; Pivot Table, Vlookup, Hlookup, dll
– Memiliki kapabilitas leadership yang baik serta mampu mengatur bawahan
– Jujur, teliti, koordinatif, mampu berfikir sistemastis
– Mampu bekerja di bawah tekanan
– Bersedia mobile ke seluruh cabang
– Memiliki SIM A lebih diutamakan
– Bersedia ditugaskan di Area Jateng dan DIY

3. STAFF HRD & GA
– Usia Maksimal 35 tahun
– Kandidat harus memiliki setidaknya D3, Gelar Sarjana di Psikologi, Hukum, atau setara
– Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
– Kemampuan yang harus dimiliki adalah rekruitmen dan GA
– Memiliki keahlian untuk mengoperasikan alat tes psikologi
– Bersedia melakukan perjalanan dinas
– Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
– Bersedia di tempatkan di kantor cabang Jateng dan DIY

4. SALESMAN FOOD SERVICE
– Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
– Berpengalaman sebagai sales minimal 1 tahun dibidang Food & Beverage, ( diutaman pengalaman Horeka)
– Mampu bekerja secara individual maupun tim
– Punya sepeda motor pribadi & SIM C aktif
– Berorientasi pada target
– Jujur, disiplin, teliti, & bertanggung jawab
– Siap kerja di bawah tekanan
– Bersedia kerja dengan target
– Penempatan Jateng dan DIY

Tugas kerja internal audit adalah
– Melaksanakan proses pemeriksaan / audit internal bagi seluruh divisi cabang dan melaporkannya dalam bentuk laporan audit
– Menjalalankan proses audit internal perusahaan secara teknis dan berkala baik dari segi financial maupun operasional
– Melakukan koordinasi kesiapan cabang dan juga depo untuk menyiapkan laporan terkait administrasi perusahaan
– Menganalisa dengan akurat serta bisa memberikan gambaran tentang penyelesaian masalah keuangan dan permasalahan yang lain
– Melakukan monitoring dan evaluasi hasil audit internal serta menjalin koordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan solusi untuk hasil temuan masalah
– Aktif melakukan tugas tugas lain yang di rasa perlu dalam upaya mencapai target audit

Tugas kerja manager gudang adalah
– Membuat dan mengontrol sistem penataan barang di gudang
– Mengontrol keberadaan barang secara teliti dan memastikan sesuai antara stok fisik dan sistem, beserta laporannya.
– Mencari penyebab bilamana terjadi perbedaan stok di fisik dan sistem
– Mengadakan stok opnam periodik maupun sewaktu waktu
– Segera melakukan follow up atas barang rusak, baik rusak saat kedatangan barang atau pun setelah barang berstatus diterima toko/gudang
– Mengontrol kartu stok atau pun data jumlah barang yang terpasang di masing masing area
– Mengontrol dan mengawasi Kepala Gudang, Admin Gudang, Checker, Helper dalam melakukan pekerjaan keluar masuk barang di/ke atau dari gudang ke masing masing tujuan perpindahan
– Mengontrol dan mengawasi Driver dan helper kirim dalam proses pengiriman barang dan dan memastikan barang dikirimkan sesuai jadwal yang diinstruksikan dengan mekanisme yang telah ditetapkan
– Mengontrol laporan administrasi serta kelengkapan dokumen baik mengenai pekerjaan gudang maupun pengiriman
– Mengontrol penggunaan dan perawatan kendaraan, termasuk surat kelengkapan kendaraan
– Berkoordinasi dengan Operasional Manager untuk mengevaluasi kinerja gudang dan pengirimanserta membangun perencanaan stok dan distribusi barang untuk lebih baik

Tugas kerja Staff HR & GA adalah
– Mengelola job portal
– Melakukan proses seleksi karyawan dari awal sampai penempatan
– Membantu proses training dan development
– Membantu penilaian karyawan untuk proses promosi atau mutasi karyawan
– Membuat kontrak kerja karyawan
– Memproses BPJS Ksehatan dan Tenaga Kerja
– Input Template payroll
– Update data karyawan setiap bulan
– Mengelola dan memonitor tenaga Outsorcing ( pihak ke 3)
– Bertanggung jawab terhadap gedung dan kendaraan operasional perusahaan
– Bertanggung jawab atas fasilitas dan aset yang ada diperusahaan
– Pengadaan kebutuhan peralatan dan perlengkapan kantor
– Memastikan kebutuhan karyawan ( seragam dan perlengkapan ) sudah terpenuhi

Tugas kerja Salesman food service adalah
– Mempromosikan / Menawarkan barang ke Customer
– Mencari Outlet baru
– Membina Hubungan baik dengan Customer (baik lama /baru)
– Membuat rencana kerja harian

Info Catatan : Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :
email ke sinnarlucianajaya@gmail.com
*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here