Home Uncategorized LOKER CV. SINNAR LUCIANA JAYA SEMARANG (ADMIN TELEMARKETING, ACCOUNTING, MANAGER GUDANG, KASIR...

LOKER CV. SINNAR LUCIANA JAYA SEMARANG (ADMIN TELEMARKETING, ACCOUNTING, MANAGER GUDANG, KASIR TOKO LUCIANA, ADMIN ONLINE) TERBIT JULI 2020

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker Semarang,  CV. Sinar Luciana Jaya yang beralamat di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi bahan-bahan makanan. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini CV. Sinar Luciana Jaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Distributor

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional dan Pemasaran

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan kualifikasinya sebagai berikut :

1. ADMIN TELEMARKETING
– Usia maksimal 35 tahun
– Menguasai rumus Excel; Vlookup, Pivot Table
– Pendidikan minimal D3 semua jurusan
– Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang dibutuhkan
– Jujur, teliti, disiplim dan bertanggung jawab
– Diutamakan domisili Semarang, dan sekitanya
*Tugas kerja Admin Telemarketing adalah :
– Melakukan penawaran penjualan lewat telepon
– Menerima orderan dari customer
– Membuat faktur penjualan
– Mengingatkan penagihan
– Membuat analisa penjualan
– Melakukan filling dokumen

2. ACCOUNTING
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Akuntansi
– Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Accounting ( menguasai pajak dan aplikasi online, finance, AR, dan Cash Flow )
– Bisa mengoperasikan komputer dan internet, terbiasa dengan program
– Memiliki karakter yang baik, jujur, teliti, cekatan, disiplin, dan bertanggung jawab
– Memahami dan menguasai general accounting
– Mampu membuat laporan keuangan dan mampu menganalisa serta memberikan solusi dengan baik
– Memiliki jiwa kepemimpinan profesional
*Tugas kerja Accounting adalah :
– Menganalisis project perusahaan dengan baik
– Menganalisis keuangan perusahaan dengan baik
– Melakukan pengawasan operasional semua departemen yang ada di perusahaan
– Membuat laporan neraca laba rugi
– Bertanggung jawab dengan kelancaran operasional kantor, dll

3. MANAGER GUDANG
– Usia maksimal 40 tahun
– Pengalaman sebagai Manager Gudang dan Pengiriman minimal 2 tahun
– Bisa komputer, microsoft word dan excel; Pivot Table, Vlookup, Hlookup, dll
– Memiliki kapabilitas leadership yang baik serta mampu mengatur bawahan
– Jujur, teliti, koordinatif, mampu berfikir sistemastis
– Mampu bekerja di bawah tekanan
– Bersedia mobile ke seluruh cabang
– Memiliki SIM A lebih diutamakan
– Penempatan di Semarang dan Sleman
*Tugas kerja Manager Gudang adalah :
– Membuat dan mengontrol sistem penataan barang di gudang
– Mengontrol keberadaan barang secara teliti dan memastikan sesuai antara stok fisik dan sistem, beserta laporannya.
– Mencari penyebab bilamana terjadi perbedaan stok di fisik dan sistem
– Mengadakan stok opnam periodik maupun sewaktu waktu
– Segera melakukan follow up atas barang rusak, baik rusak saat kedatangan barang atau pun setelah barang berstatus diterima toko/gudang
– Mengontrol kartu stok atau pun data jumlah barang yang terpasang di masing masing area
– Mengontrol dan mengawasi Kepala Gudang, Admin Gudang, Checker, Helper dalam melakukan pekerjaan keluar masuk barang di/ke atau dari gudang ke masing masing tujuan perpindahan
– Mengontrol dan mengawasi Driver dan helper kirim dalam proses pengiriman barang dan dan memastikan barang dikirimkan sesuai jadwal yang di instruksikan dengan mekanisme yang telah ditetapkan
– Mengontrol laporan administrasi serta kelengkapan dokumen baik mengenai pekerjaan gudang maupun pengiriman
– Mengontrol penggunaan dan perawatan kendaraan , termasuk surat kelengkapan kendaraan
– Berkoordinasi dengan Operasional Manager untuk mengevaluasi kinerja gudang dan pengirimanserta membangun perencanaan stok dan distribusi barang untuk lebih baik

4. KASIR TOKO LUCIANA
– Usia maksimal 25 tahun
– Tidak sedang dalam masa studi lanjutan
– Sehat jasmani dan rohani
– Jujur, disiplin, komunikatif, bertanggung jawab, rajin, niat kerja, dan mampu bekerja dibawah tekanan
– Memiliki sikap yang aktif/proaktif
– Berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama
Supel dan energik
– Diutamakan domisili Semarang, dst
*Tugas kerja Kasir toko adalah :
– Bertanggung Jawab terhadap proses transaksi cash, debet, atau kartu debit
– Mampu mengoperasikan mesin EDC
– Melaksanakan standar layanan kasir yang baik dengan memberikan layanan yang prima
– Memberi informasi yang benar secara bijak kepada pelanggan
– Membuat laporan penjualan
– Melakukan stok opnam

5. ADMIN ONLINE
– Usia maksimal 25 tahun
– Sehat jasmani dan rohani
– Jujur, disiplin, komunikatif, bertanggung jawab, rajin, niat kerja, dan mampu bekerja dibawah tekanan
– Memiliki sikap yang aktif/proaktif
– Berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama
– Supel dan energik
– Diutamakan domisili Semarang, dan sekitarnya
– Menguasai microsoft/bisa mengoperasikan komputer
– Paham berbagai aplikasi penjualan online

Tugas kerja Admin Online adalah
– Melakukan digital marketing
– Melayani customer (melayani order dan lainnya)
– Mengelola penjualan online
– Melakukan stok opname

Info Catatan : Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :
email ke : sinnarlucianajaya@gmail.com
Subject : Lamaran Semarang_(POSISI YANG DILAMAR)

Maksimal kirim tanggal 03 Agustus 2020

*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here