Home Uncategorized Loker Customer Service di PT. Kotagede Jewellery Group Semarang – Februari 2025

Loker Customer Service di PT. Kotagede Jewellery Group Semarang – Februari 2025

Loker PT. Linkfortune Boja Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker PT. Kotagede Jewellery Group Semarang merupakan perusahaan manufaktur cincin custom di Yogyakarta. Perusahaan yang berdiri sejak 15 Maret 2015, sudah mendapat penghargaan sebagai 5 Top Company In Yogyakarta versi BEKRAF tahun 2019. Tidak hanya fokus pada sisi bisnisnya saja, PT Kotagede Jewellery Group juga kental akan budaya spiritualnya. Hal ini terwujud dalam budaya kerja di dalamnya yang mengedepankan ajaran Al-Qur’an dan As-Sunnah sebagai dasarnya. Salah satu mimpi besar yang juga jadi misinya adalah turut berkontribusi dalam pengembangan pendidikan 1000 santri yatim piatu dan dhuafa. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini PT. Kotagede Jewellery Group guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah CUSTOMER SERVICE

kualifikasinya sebagai berikut :
– Usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan minimal D3 segala jurusan
– Berpenampilan rapi dan beragama islam
– Berpengalaman di bidang Customer Service Deal Maker online dan offline (wajib)
– Target oriented, terbiasa menerima target ratusan juta dengan bonus yang istimewa
– Mempunyai portofolio closing rate yang baik dan dapat dibuktikan
– Mempunyai pencapaian/penghargaan di bidang customer service menjadi nilai lebih
– Bersedia bekerja di hari minggu dan tanggal merah
– Familiar dengan penggunaan sosial media (WhatsApp, Instagram, TikTok, Facebook, Marketplace, dsb)
– Domisili Semarang diutamakan
– Siap diperbantukan di seluruh cabang perusahaan (Bandung, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya)
– Bersedia pelatihan/training 3 Bulan di DI Yogyakarta (Sleman dan Bantul)
– Mampu melakukan pelayanan customer dan menangani komplain
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berorientasi pada service excellent
– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, teliti, dan stabilitas emosi baik

BENEFIT:
– Pelatihan/kursus
– BPJS
– Bonus kinerja
– THR
– Upah lembur
– Cuti tahunan

Info Catatan : Pengumuman loker ini dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Tuliskan Kode posisi yang dilamar di sudut kanan atas amplop.

APPLY : https://bit.ly/RecruitmentFormKGJ

*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here