Home Semarang LOKER BAKOOL SEMARANG (SALES ONLINE, KURIR, HRGA MANAGER, HR SPV, FINANCE ACCOUNTING...

LOKER BAKOOL SEMARANG (SALES ONLINE, KURIR, HRGA MANAGER, HR SPV, FINANCE ACCOUNTING MANAGER, FA Supervisor, Sales & Representative Agen, Sales HORECA) TERBIT DESEMBER 2022

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker Bakool.id adalah salah satu toko online yang terletak di Semarang. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini Bakool.id membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Toko Online

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan persyaratannya sebagai berikut :

1. SALES ONLINE
KUALIFIKASI :
– Usia maksimal 27 tahun
– Minimal pengalaman 1 tahun di bidang online sales/ sales marketplace / admin social media
– Bisa mengoperasikan computer dan sudah biasa menghandle penjualan online
– Pandai berkomunikasi
– Sopan, tepat waktu dan jujur
– Familiar dengan excel
– Bersedia melayani calon konsumen di luar jam kerja & di hari libur (via HP/ WA)
DESKRIPSI PEKERJAAN :
– Melayani customer via WA/ Telepon
– Follow up customer via WA/ Telepon
– Handle orderan online
– Admin social media (membalas pesan dan postingan)
– Menangani keluhan customer

2. KURIR
KUALIFIKASI :
– Usia max 35 tahun
– Minimal SMA/ SMK/ Sederajat
– Memiliki kendaraan (motor)
– Jujur dan cekatan
– Dapat bekerja dalam team atau sendiri
– Sigap & memiliki loyalitas tinggi
– Dapat bergabung secepatnya
– Bersedia bekerja di lapangan
– Memiliki SIM C
– Mampu mengendarai kendaraan bermotor dengan baik dan taat rambu lalu lintas
– Bersedia bekerja pada pukul 04.30 pagi
– Bersedia mengikuti SOP yang berlaku
– Bersedia ditempatkan di Semarang

3. HRGA MANAGER
KUALIFIKASI :
– Minimal lulusan S1, diutamakan ju rusan Psikologi, Management SDM
– Usia max 35 tahun
– Memiliki 3 tahun pengalaman se bagai HR SPV
– Memiliki jiwa kepemimpinan Memiliki decision making dan problem solving yang baik
– Memiliki kemampuan untuk melakukan perencanaan untuk pengembangan karyawan
– Memiliki kemampuan dibidang recruitment, training, konseling & coaching
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
– Terbiasa bekerja didalam tekanan
– Penempatan SEMARANG
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :
– Mengembangkan dan mengimplementa sikan strategi dan inisiatif SDM yang selaras dengan strategi bisnis secara keseluruhan
– Memastikan proses administrasi HRD yang meliputi recruitment, training, employee relation, performance management berjalan dengan akurat dan efisien
– Bertanggung jawab atas proses rekrutment (menguasai seleksi karyawan) Jawa Tengah Area
– Mengembangkan dan memantau keseluruhan strategi SDM, sistem, dan prosedur di seluruh outlet Jawa Tengah Area
– Melakukan pengawasan terhadap penilaian kinerja karyawan
– Mengembangkan KPI dan hal yang berkaitan dengan performance management
– Memantau seluruh kegiatan organisasi ber jala dengan lancar.
– Bertanggung jawab atas seluruh administrasi HR Outlet Jawa Tengah Area
– Bertanggung jawab atas GA office Jawa Tengah
– Familiar dan berpengalaman dalam Organization Development

4. HR SPV
KUALIFIKASI :
– Minimal lulusan S1, diutamakan ju rusan Psikologi, Management SDM
– Usia max 35 tahun Memiliki 3 tahun pengalaman sebagai HR SPV
– Memiliki jiwa kepemimpinan Memiliki decision making dan problem solving yang baik
– Memiliki kemampuan untuk melakukan perencanaan untuk pengembangan karyawan
– Memiliki kemampuan dibidang recruitment, training, konseling & coaching
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
– Terbiasa bekerja didalam tekanan
– Penempatan SEMARANG
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :
– Memastikan proses administrasi HRD yang meliputi recruitment, training, employee relation, performance management berjalan dengan akurat dan efisien
– Bertanggung jawab atas proses rekrutment (menguasai seleksi karyawan) Jawa Tengah Area
– Mengembangkan dan memantau keseluru han SDM, sistem, dan prosedur di seluruh outlet Jawa Tengah Area
– Melakukan pengawasan terhadap penilaian kinerja karyawan
– Memantau seluruh kegiatan organisasi ber jalan dengan lancar
– Bertanggung jawab atas seluruh administrasi
– HR Outlet Jawa Tengah Area
– Bertanggung jawab atas GA office Jawa Tengah

5. FINANCE ACCOUNTING MANAGER
REQUIREMENT :
– Age Max 35 y.o
– Min Bachelor Degree in Accounting
– At least 3 years as Finance and Accounting Manager in reputable company
– Detail oriented , strong analytical and leadership skill
– Able to work under pressure and multi tasking
– Having good interpersonal and communication skill
– Advanced computer skills on MS Office, accounting software (Accurate) and databases
– Experience in preparing budget, cash flow, financial statement and consolidation report
– Well knowledge of Indonesian Tax and must possess a strong knowl edge of a general accounting prin ciples and updated Accounting Policy
– Willing to be placed Semarang, Jawa Tengah
JOBDESK :
– Produce Financial report (weekly, monthly, yearly)
– Review Financial Reporting / Manage ment Reporting Analysis in order to improve all financial / operational activities.
– Oversee and manage the general accounting functions, including, accounts payable, accounts receivable, general ledger, and taxes Prepare and report monthly taxes (PPN, PPh Final, PPh 23, PPh 21, PPh Pasal 4 Ayat 2)
– Tightening of Inventory and Account Receivable control.
– Any ad hoc tasks assigned by management.
– Review and report monthly cash flow for Financial Report
– Create and analyze monthly, senni-annual and annual financial reports.
– Create and analyze monthly, semi-annual and annual budget reports.
– Create and analyze monthly forecast reports, and coordinate with branches on the report.
– Coordinate with internal and external auditors in completing the audit process.

6. FA Supervisor
REQUIREMENT :
– Minimum D3/S1 Accounting major
– Age max 30 yo
– Have 3 years related experience in an Accounting Basic, Tax & Financial report
– Have the ability to work under pressure & tight deadlines
– Have an good MS Office skill, MS Power Point , Accurate
– Detail oriented, accurate, Fast learner, multi tasking, communicating skills
– Willing to be place at Semarang, Central Java
JOB DESCRIPTION :
– Responsible for all accounting, finance and tax gunction
– Oversee daily transactions, including accounts payable / re-ceivable, general ledger, and bank reconciliations
– Prepare and Check documents payment
– Stock Opname & controlling stock Handle Petty Cash
– Filling document
– Create and maintain master data in system (COA, Supplier, Customer etc)
– Meticulous

7. Sales & Representative Agen
Lokasi : Semarang
Tipe Pekerjaan : Full-time I Part-time
Pekerjaan 100% virtual, kerja dari rumah
KUALIFIKASI :
– 18 tahun ke atas
– Minimal SMA / SMK / sederajat
– Mempunyai pengalaman merupakan nilai plus
– Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan manajemen waktu yang baik
– Berintegritas dan dapat dipercaya
Bisa menggunakan app Bakool, WA, dan instagram / facebook
JOB DESKRIPSI :
– Memasarkan, mempromosikan, dan mengedukasi calon pelanggan mengenai produk perusahaan (Kunjungan langsung atau virtual)
– Mencari konsumen / agen yang berpotensi kepada penjualan.
– Memberikan informasi kepada pelanggan terkait perusahaan / prosedur standar perusahaan
– Memperoleh informasi pasar mengenai pesaing, situasi pasar dan memanfaatkan informasi untuk meningkatkan kegiatan penjualan dan pemasaran
– Mendengar dan menyampaikan feedback dari customer ke perusahaan
– Memelihara hubungan baik dengan calon pelanggan maupun pelanggan aktif

8. Sales HORECA
KUALIFIKASI :
– Usia maks 40 Tahun
– Pendidikan minimal SMA Sederajat
– Memiliki pengalaman sebagai Sales/Marketing minimal 1 tahun, lebih disukai dibidang freshfood (sayur-mayur dan buah-buahan)
– Memiliki kendaraan pribadi
– Terbiasa bekerja secara individu atau didalam sebuah tim Memiliki pengalaman memegang HORECA
– Memiliki kemampuan bernegosiasi, mampu berkomunikasi dengan baik
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Bersedia ditempatkan di Semarang- Jawa Tengah

Kirimkan CV dan Lamaran Pekerjaan melalui email :
hrd@bakool.id
Subject : Posisi Yang Dilamar

Info Catatan : Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc ktp, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :

Email : recruitment@bakool.id
Subject : Posisi yang dilamar

*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here