Home D3 LOKER RSUP DR. KARIADI SEMARANG (APOTEKER, PERAWAT, TEKNISI, PENYULUH, PRANATA, NUTRISI, RADIOGRAFER,...

LOKER RSUP DR. KARIADI SEMARANG (APOTEKER, PERAWAT, TEKNISI, PENYULUH, PRANATA, NUTRISI, RADIOGRAFER, REKAM MEDIS, DLL) TUTUP 3 MARET 2018

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker Semarang, RS Dr. Kariadi yang beralamat di Semarang, merupakan rumah sakit milik pemerintah Indonesia di Kota Semarang. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini RS Dr. Kariadi guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Registrasi Online Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Non PNS RSUP Dr Kariadi Semarang Tahun 2017 kami dibuka dengan registrasi online mulai tanggal 19 Februari – 3 Maret 2018.

 

PERSYARATAN UMUM
A. UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia
2. Pada tanggal 1 Februari 2018 usia :
· Pendidikan D3 minimum 20 tahun maksimum 35 tahun.
· Pendidikan S1 minimum 23 tahun maksimum 35 tahun.
3. Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B.
4. Bersedia mengikuti jadwal dinas shift.
5. Bersedia berdomisili di Semarang.
6. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) : ≥ 3.00.
7. Kriteria Performance :
a. Tinggi badan minimum 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria).
b. Berat Badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik.
8. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah, pada saat melamar tidak dalam keadaan hamil dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Pemerintah.
9. Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi performance, ujian tulis, ujian ketrampilan dan wawancara, uji kesehatan dan test Psikiatri.
10. Sehat jasmani dan rohani.
11. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
12. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
13. Bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di RSUP Dr. Kariadi, dan sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan rumah sakit umum pusat Dr. Kariadi.

B. KHUSUS
Persyaratan khusus bagi Pelamar Formasi Perawat Bedah dan Perawat ICU adalah :
1. Perawat IBS
a. Pendidikan minimal D3 Keperawatan
b. Minimal PK 2
c. Pengalaman bekerja di kamar operasi minimal 2 tahun
d. Mempunyai STR yang masih berlaku
e. Mempunyai sertifikat pelatihan perawat kamar bedah (pelatihan minimal 8 minggu)
f. Usia maksimal 37 tahun

2. Perawat ICU
a. Pendidikan minimal S1 Ners
b. Minimal PK 1
c. Pengalaman bekerja di ICU minimal 2 tahun
d. Mempunyai STR yang masih berlaku
g. Mempunyai sertifikat pelatihan ICU (pelatihan minimal 8 minggu)
h. Usia maksimal 37 tahun

TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN :
1. Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr. Kariadi dari tanggal 19 Februari sd. 3 Maret 2018

2. Berkas lamaran di upload pada saat registrasi online :
a. Ijazah terakhir (asli) dan transkrip nilai (asli)
b. Surat Tanda Registrasi (Perawat, Radiografer, Fisikawan Medis,
Apoteker, Tenaga Teknis Kefarmasian, Perekam Medis, Pranata
Labkes)
c. Surat keterangan akreditasi program studi
d. Foto berwarna ukuran postcard (tampak seluruh badan)
e. Asli kartu identitas KTP / Surat perekaman e-KTP yang ditetapkan
oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
f. Surat keterangan dokter tidak dalam keadaan hamil
g. Surat keterangan orang tua/ suami / istri.

3. Pengajuan lamaran berdasarkan pada yang dibutuhkan/dibuka dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pada jabatan.

4. Setiap peserta pendaftar/pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar.

5. Surat pernyataan bersedia bekerja minimal selama 10 tahun dan sedang tidak dalam proses rekrutmen di institusi lain, tidak perlu di cetak dan di upload.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
Pengumuman proses penerimaan akan disampaikan oleh Panitia melalui papan pengumuman & website RSUP Dr Kariadi dengan rincian sbb :
– Lulus seleksi administrasi tanggal 9 Maret 2018
– Seleksi Performance tanggal 12 – 13 Maret 2018 (membawa ijazah asli, STR, transkrip asli, surat Akreditasi, KTP)
– Ujian Tulis tanggal 14 – 15 Maret 2018
– Pengumuman ujian tulis tanggal 16 Maret 2018
– Ujian Ketrampilan tanggal 19 -20 Maret 2018
– Wawancara tanggal 21 – 22 Maret 2018
– Pengumuman Uji Ketrampilan tanggal 23 Maret 2018
– Uji Kesehatan & test psikiatri tanggal 26 – 27 Maret 2018
– Pengumuman akhir tanggal 1 April 2018 (Jadwal dapat berubah sewaktu waktu apabila diperlukan)

V. LAIN-LAIN
1. Seluruh proses rekrutmen pegawai non PNS mulai dari proses
pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan
penentuan kelulusan TIDAK DIPUNGUT BIAYA dan bebas dari
praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen.
2. Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian atau memberikan Keterangan PALSU dinyatakan Tidak LULUS / GUGUR dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku.
3. Selama pelaksanaan rekrutmen pegawai Non PNS, panitia tidak
menerima/melayani berkas lamaran yang dikirimkan secara langsung.
4. Bagi pelamar yang dinyatakan diterima, dan telah mendaftar ulang kemudian mengajukan pengunduran diri sebelum tanda tangan kontrak, maka akan dikenakan pinailti biaya rekrutmen sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah).
5. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
6. Saat mengikuti tahapan seleksi, peserta wajib mengenakan pakaian atasan putih bawahan hitam dan memakai sepatu (tidak boleh mengenakan kaos dan sandal jepit)
7 Pengumuman kelulusan tiap tahapan seleksi dapat dilihat di papan pengumuman & website sesuai tanggal yang sudah terjadwal ( Point IV. Pengumuman Hasil Seleksi)
8. Keputusan Panitia Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang Tahun 2018 tidak dapat diganggu gugat.

Contoh Surat Pernyataan seperti gambar dibawah ini :
Surat Keterangan Orang Tua/ Suami/ Istri :

Dibawah ini adalah panduan yang berisi langkah-langkah registrasi via online pada tahun 2017 , namun ini belum valid / bisa jadi akan ada perubahan sistem registrasi online pada tahun 2018 :

Setelah melakukan langkah persiapan selanjunya adalah langkah pendaftaran dengan langkah sebagai berikut :
1. Kunjungi URL Karir RSUP Dr Kariadi Semarang dengan URL :
http://karir.rskariadi.co.id , maka akan tampil halaman utama website
2. Untuk melakukan registrasi awal silahkan klik tombol “REGISTER”, maka akan muncul halaman register, gambar seperti dibawah :
registrasiDetail gambar diatas :
a. Seluruh kolom harus di isi, kecuali No Telp
b. Pastikan Email dan NIK anda benar
c. Foto diupload harus formal (Pas Foto)
d. Setelah pendaftaran berhasil Cek Email untuk melengkapi syarat yang lain
e. Jangan gunakan browser yang ada IDM (Internet Downlaod Manager)
f. Jangan lupa klik KIRIM untuk mengirim pendaftarn online anda

3. Setelah berhasil terkirim maka anda akan mendapatkan file pdf / cek email untuk mendapatkan username dan password yang berguna untuk melengkapi syarat yang lain. Dengan tampilan gambar dibawah ini :
pendaftaran4. Langkah selanjutnya adalah melakukan login dengan URL :
http://karir.rskariadi.co.id/login , atau menekan tombol login di menu , akan muncul halaman login dibawah ini :
login

5. Setelah itu akan masuk pada halaman user pendafar masing – masing, berikut gambarnya :
data user

A. Ubah data pribadi
Untuk merubah data pribadi yang sudah di inputkan sebelumnya dengan tampilan seperti saat melakukan pendaftaran di awal
update registration form
B.Upload file
Untuk upload file persyaratan pendaftaran dengan ukuran file 200kb, dan dengan format .jpg / .jpeg / .png, berikut gambarnyahasil upload

Semua dokumen wajib yang di upload sesuai persyaratan yang ada.
Keterangan :
– Status : Sudah Upload adalah status file sudah terupload
– Statud : Belum Upload adalah status file belum terupload
– Untuk upload file tes kehamilan dan sertifikat pelatihan dibawah ini akan muncul menyesuaikan status pernikahan dan formasi yang dipilih
file
contoh yang muncul file upload
hasil file
C. Status Pendaftaran
Untuk melakukan cetak bukti pendaftaran, berikut tampilannya :
pendaftaran berhasil
Klik gambar printer untuk melakukan cetak formulir, dengan hasil print out sebagai berikut :
hasil cetak
PENTING !! :
– Setelah melakukan cetak formulir, maka ubah data dan upload data tidak dapat dirubah yang sebelumnya akan muncul tampilan berikut :
data tidak bisa dirubah
Dan untuk menu ubah data pribadi dan upload file muncul informasi berikut :
Selamat
D. Logout
Untuk keluar dari halaman user pelamar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here