Home D3 LOKER RSUD UNGARAN (16 POSISI SMA SMK D3 S1) TUTUP 16 SEPTEMBER...

LOKER RSUD UNGARAN (16 POSISI SMA SMK D3 S1) TUTUP 16 SEPTEMBER 2017

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker RSUD Ungaran September 2017 yang beralamat di cabang Ungaran Kabupaten Semarang membuka Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ungaran Kab. Semarang Tahun 2017. RSUD Ungaran akan menyelenggarakan seleksi Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran Tahun 2017. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini RSUD Ungaran guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Rumah Sakit Umum Daerah

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah

1. Tenaga Perawat
2. Tenaga Perawat Radiologi
3. Pelaksana Laboratorium
4. Tenaga Perekam Medis
5. Tenaga Apoteker
6. Tenaga Pelaksana Gizi
7. Tenaga Asisten Apoteker
8. Tenaga Terapis Wicara
9. Tenaga Terapis Okupasi
10. Tenaga Sopir Mobil Ambulan
11. Tenaga Pelaksana IT
12. Tenaga Administrasi Keuangan
13. Tenaga Pelaksana Teknis Bangunan
14. Tenaga Administrasi Kepegawaian
15. Tenaga Operator O2 dan Pemulasaran Jenazah
16. Tenaga Pengelola IPAL dan Limbah Medis

Kualifikasi Khusus sebagai berikut :

1. Tenaga Perawat
– Pendidikan minimal D3 Keperawatan, D3 Anesthesi, D4 Anesthesi atau S1 Keperawatan (Ners)
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) atau memiliki surat
keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STR sedang dalam proses pembuatan
-. Mempunyai sertifikat BTCLS/PPGD

2. Tenaga Perawat Radiologi
– Pendidikan minimal D3 Perawat
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) atau memiliki surat
keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STR sedang dalam proses pembuatan
– Mempunyai sertifikat BTCLS/PPGD

3. Tenaga Tenaga Perawat Radiologi
– Pendidikan minimal D3 Perawat
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) atau memiliki surat
keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STR sedang dalam proses pembuatan
– Mempunyai sertifikat BTCLS/PPGD

4. Tenaga Perekam Medis
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Rekam Medik atau memiliki surat keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STR sedang dalam proses pembuatan
– Diutamakan memiliki pengalaman kerja rekam medis dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja
– Memiliki sertifikat pelatihan ICD X

5. Tenaga Pelaksana Gizi
– Pendidikan minimal D3 Tata Boga/Ilmu Gizi
– Memiliki sertifikat pelatihan ketrampilan dibidangnya

6. Tenaga Apoteker
– Pendidikan Profesi Apoteker
– Diutamakan S2 Farmasi Klinik dan Komunitas
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA) atau memiliki surat keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STRA sedang dalam proses pembuatan

7. Tenaga Asisten Apoteker
– Pendidikan D3 Farmasi
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) TTK atau memiliki surat keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STRTTK sedang dalam proses pembuatan

8. Tenaga Terapis Wicara
– Pendidikan minimal D3 Fisioterapi Wicara
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Fisioterapis atau memiliki surat keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STR Fisioterapis sedang dalam proses pembuatan.

9. Tenaga Terapis Okupasi
– Pendidikan minimal D3 Fisioterapi Okupasi
– Sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Fisioterapis atau memiliki surat keterangan dari institusi yang berwenang bahwa STR Fisioterapis sedang dalam proses pembuatan

10. Tenaga Sopir Mobil Ambulan
– Laki-laki
– Pendidikan minimal SMA atau sederajat
– Memiliki SIM B1

11. Tenaga Pelaksana IT
– Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer
– Lebih diutamakan mempunyai sertifikat pemrograman

12. Tenaga Administrasi Keuangan
– Pendidikan D3 Akuntansi, S1 Akuntansi

13. Tenaga Administrasi Kepegawaian
– Pendidikan S1 Psikologi

14. Tenaga Operator O2 dan Pemulasaran Jenazah
– Pendidikan minimal SMA atau sederajat

15. Tenaga Pengelola IPAL dan Limbah Medis
– Pendidikan minimal D3 Kesehatan
– Memiliki sertifikat pelatihan INOS
– Memiliki sertifikat pelatihan K3

16. Tenaga Pelaksana Teknis Bangunan
– Pendidikan minimal SMK Bangunan

Kualifikasi umum sebagai berikut :
1. Warga Negara Indonesia
2. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Ungaran ditulis tangan dengan contoh terlampir (contoh lamaran kerja & form data pelamar)3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/ PNS/ TNI/ POLRI
4. Apabila lulus seleksi sanggup tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditulis tangan, ditandatangani dan diberi materai Rp. 6.000,-
5. FC KTP bolak balik diperbesar 200%
6. FC Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian Resort (Polres) setempat
7. FC Kartu Tanda Pencari Kerja (AK1)
8. FC ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
9. Memiliki kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan sesuai dengan formasi yang dibutuhkan
10. Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta
11. IPK minimal 2,75 untuk lulusan D3 dan S1
12. Nilai rata-rata ijazah minimal 7,00 untuk SLTA/sederajat
13. Pas foto berwarna terbaru 4 x 6 latar belakang putih, ditulis nama dibelakang foto (3 lembar)
14. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah, pada saat melamar tidak dalam keadaan hamil
15. Bersedia tidak menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan/atau Pegawai Negeri Sipil yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditulis tangan, ditandatangani dan diberi materai Rp. 6.000,-
16. Surat Keterangan Sehat dan tidak buta warna dari dokter pemerintah
17. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun per tanggal 1 September 2017
18. Apabila sudah dinyatakan diterima maka peserta wajib membuat surat pernyataan sanggup bekerja minimal 5 (lima) tahun dan menyerahkan ijazah asli sebagai jaminan. Apabila mengundurkan diri sebelum 5 (lima) tahun maka peserta wajib
mengembalikan seluruh biaya rekrutmen beserta uang yang telah di terima selama bekerja di RSUD Ungaran, kecuali pengunduran diri tersebut karena peserta di terima sebagai CPNS/TNI/POLRI/BUMN yang di buktikan dengan surat resmi yang di terbitkan oleh institusi yang sah

TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN
– Pengadaan pegawai non PNS BLUD RSUD Ungaran Tahun 2017 menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test)
– Peminat yang memenuhi persyaratan yang ditentukan dapat mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi online melalui website http://rekrutmen.unnes.ac.id
– Waktu pendaftaran tanggal 11 September 2017 dan ditutup pada tanggal 16 September 2017 Jam. 00.00 WIB
– Dokumen yang dipersyaratkan wajib diunggah di website http://rekrutmen.unnes.ac.id (scan dokumen asli) dan diserahkan pada saat pemberkasan.
– Print out kartu tes untuk digunakan saat pelaksanaan CAT dan Pemberkasan
– Setiap peserta pendaftar/pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi
– Peserta mengisi formulir pendaftaran melalui online yang sedikitnya memuat (gambar dibawah ini) :

Jadwal Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ungaran Kab. Semarang Tahun 2017
1. Pengumuman
Hari : Senin, 11 September 2017

2. Pendaftaran Online
Hari : Senin – Sabtu, 11 – 16 September 2017

3. Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi
Hari : Selasa, 19 September 2017

4. Pencetakan Kartu Ujian CAT
Hari : Jumat – Sabtu, 22 – 23 September 2017
Jam : Jumat : 08.00 – 13.00 WIB & Sabtu : 08.00 – 13.00 WIB
Keterangan : di website http://rekrutmen.unnes.ac.id (dicetak oleh peserta)

5. Pelaksanaan Ujian CAT
Hari : Senin – Selasa, 25 – 26 September 2017
Jam : 08.00 WIB – 16.00
Tempat : Universitas Negeri Semarang, Gedung UPT TIK, Kampus UNNES Sekaran, Gunungpati, Semarang

6. Pengumuman Lulus Ujian CAT
Hari : Selasa, 26 September2017

7. Wawancara, Tes Kesehatandan Tes Bebas Narkoba
Hari : Rabu – Sabtu, 27 – 30 September 2017
Tempat : RSUD Ungaran
Keterangan : Biaya tes kesehatan dan tes narkoba sepenuhnya ditanggung oleh peserta yang dinyatakan lulus tes CAT

8. Pengumuman Lulus Penerimaan
Hari : Senin, 2 Oktober 2017
Tempat : – Website : www.rsudungaran.semarangkab.go.id
– Website : www.semarangkab.go.id
– Papan pengumuman RSUD Ungaran

9. Pemberkasan
Hari : Selasa – Sabtu, 3 –7 Oktober 2017
Jam : 08.00 WIB – selesai
Tempat : Sekretariat Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD
Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran
Jl. Diponegoro 125 Ungaran

CATATAN
1. Seluruh proses pengadaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ungaran TIDAK DIPUNGUT BIAYA dan bebas dari praktek Korupsi, kolusi dan nepotisme serta pemalsuan dokumen Pegawai Non PNS
2. Pengadaan pegawai non PNS BLUD RSUD melalui sistem CAT (Computer Assisted Test)
3. Pelamar yang tidak memenuhi salah satu persyaratan umum dan persyaratan khusus maka seleksi administrasi dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti ujian CAT (misal : ijazah tidak dilegalisir, tidak melampirkan SKCK, tidak sesuai yang dipersyaratkan, dll)
4. Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian dan/atau memberikan keterangan palsu dinyatakan TIDAK LULUS/GUGUR dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku
5. Selama pelaksanaan pengadaan Pegawai Non PNS, tidak menerima/melayani berkas lamaran yang dikirimkan secara langsung
6. Seluruh dokumen yang telah diserahkan menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali
7. Keputusan Tim Pengadaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Ungaran Kabupaten Semarang Tahun 2017 tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftaran secara online melalui website http://rekrutmen.unnes.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here