Home D3 LOKER PT. TRICONVILLE INDONESIA SEMARANG (CUSTOMER SUPPORT, TAX & ACCOUNTING, PPIC) TERBIT...

LOKER PT. TRICONVILLE INDONESIA SEMARANG (CUSTOMER SUPPORT, TAX & ACCOUNTING, PPIC) TERBIT 20 FEBRUARI 2018

Loker Yayasan Islam Amanah Darul Hisan Semarang

Loker Pabrik Semarang Februari 2018, PT. Triconville Indonesia yang beralamat di Semarang, merupakan Perusahaan Manufaktur yang bergerak di bidang Furniture. Triconville memiliki Sertifikasi SVLK, yang artinya produk yang dihasilkan oleh pabrik-pabrik disusun dalam pengesahan standar yang ketat dan memiliki kriteria untuk memastikan pengiriman produk kayu legal dan dilacak, diverifikasi titik asal dan kayu tersebut berasal dari area pengelolaan hutan lestari yang mematuhi aspek hukum, tata kelola hutan yang transparan dan akuntabel. Triconville juga menawarkan berbagai pilihan bahan untuk memilih bahan berkualitas tinggi yang hanya digunakan dalam setiap produk. Jati stainless steel, Batyline® mesh, VIRO® dan REHAU sintetis rotan dan premi kualitas kayu jati terutama digunakan untuk membuat desain yang dibuat secara modern dan trendi tentunya sangat fungsional. Kami memiliki misi dalam upaya menyediakan produk terbaik dengan hal yang terbaik disertai dengan pelayanan yang terbaik dalam perindustrian. Kualitas, gaya, nilai, pelayanan inilah merupakan empat pilar untuk modal bisnis kami. Kami berkomitmen dalam pencapaian sukses melalui konsistensi dan investasi dalam produk.

Kembali pada kesempatan ini PT. Triconville Indonesia guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Industri Furniture

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan persyaratan sebagai berikut :
1. TAX AND ACCOUNTING OFFICER
– Pendidikan minimal S1 (jurusan akuntansi/perpajakan)
– Usia Maksimal 30 tahun
– Komunikatif, tegas, teliti & mampu bekerja dibawah tekanan
– Berpengalaman sebagai Tax and accounting Officer di perusahaan manufacture min 2 tahun
– Menguasai E-spt dan E-faktur
– Mahir mengoperasikan Microsoft Excel
– Memiliki sertifikat brevet pajak A dan B
– Menguasai regulasi perpajakan terbaru
– Menguasai akuntansi perusahaan manufacture
– Memiliki pengalaman menghadapi pemeriksaan pajak
– Penempatan Semarang

2. CUSTOMER SUPPORT OFFICER
– Laki – laki
– Pendidikan Minimal D3/S1 segala jurusan
– Usia maksimal 30 tahun
– Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan furniture (Manufacture) dengan posisi yang sama lebih disukai
– Mampu berkomunikasi menggunakan min. bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tertulis
– Mampu bekerja dalam tim
– Memahami dan menguasai komputer, min. Microsoft Office, Web/internet
– Memahami dan menguasai program konstruksi 2D & 3D : Autocad, Inventor atau program sejenis lainnya
– Aktif, Komunikatif, memiliki kemampuan bernegosiasi, target oriented, kreatif, inovatif, ulet, tekun, jujur, dan bertanggung jawab, serta memiliki motivasi kerja tinggi
– Bersedia ditempatkan di Semarang

3. PPIC OFFICER
– Minimal S1 semua jurusan
– Usia maksimal 35 tahun
– Berpengalaman di bidang yang sama 3-5 tahun
– Berpengalaman di bidang furniture (manufacture) lebih disukai
– Memiliki kemampuan matematis / hitungan yang baik
– Memiliki kemampuan organisasi dan planning yang baik
– Memahami dan menguasai sistem komputer : web, email, dll
– Mampu bekerja di bawah tekanan
– Memiliki semangat kerja dan belajar yang tinggi
– Teliti, cekatan, dan komunikatif
– Penempatan Demak

Tugas kerja PPIC Officer adalah
– Membuat dan melakukan planning produksi ke dalam sistem
– Melakukan follow up dan planning control di lapangan

Tugas Kerja Customer Support adalah :
– Menerima Order
– Membuat Proforma Invoice/Job Order melalui system ERP
– Follow up serta memastikan proses produksi dapat berjalan sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan
– Membuat Shipping plan/ order
– Membuat, Memastikan harga dan mengirim Commercial Invoice
– Memastikan pembayaran customer/ buyer
– Melakukan follow up seluruh item order dari customer/ buyer

Info Catatan : Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo dan dokumen lengkap Anda ke :
PT. TRICONVILLE INDONESIA
Jl. Bukit Panorama Raya No. 6 Graha Candi Golf, Semarang
atau email ke : anggun@triconville.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here