Home D3 LOKER PT. ARHADI FAJAR PERKASA SEMARANG (ADMIN, EXIM STAFF, TEKNISI IT, TEKNISI...

LOKER PT. ARHADI FAJAR PERKASA SEMARANG (ADMIN, EXIM STAFF, TEKNISI IT, TEKNISI ELEKTRO, ASISTEN MANAGER MARKETING) TERBIT JUNI 2019

SHARE

Loker Semarang, PT. Arhadi Fajar Perkasa yang beralamat di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang mekanikal dan elektrikal di sektor Pemerintah, Transmisi, Distribusi dan Swasta. Berdiri pada tahun 2007 di semarang dan berkolaborasi dengan rekanan-rekanan terpercaya di Indonesia. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini PT. Arhadi Fajar Perkasa guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Mekanikal & Elektrikal

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dan kualifikasi sebagai berikut :

A. Teknisi Elektro (Kontrak)
– Laki laki
– Pendidikan Minimal STM/SMU
– Usia Maksimal 30 Tahun
– Diutamakan Berpengalaman Dibidangnya Minimal 1 Tahun
– Diutamakan Dapat Mengendarai Mobil (Punya SIM A)
– Siap Kerja Lapangan

B. Teknisi IT (Kontrak)
– Laki laki
– Pendidikan Minimal STM/SMU
– Usia Maksimal 30 Tahun
– Diutamakan Berpengalaman Dibidangnya Minimal 1 Tahun
– Diutamakan Dapat Mengendarai Mobil (Punya SIM A)
– Siap Kerja Lapangan

C. Admin Accounting
– Pria/Wanita
– Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
– Usia Maksimal 25 Tahun
– Pengalaman Minimal 1 Tahun
– Bisa Management Cash Flow
– Bisa Kerja Team
– Mampu Mengoperasikan Komputer (Ms Office)
– Jujur, Teliti, Loyalitas, Cekatan dan Bekerja Keras
– Memiliki SIM C dan Kendaraan Pribadi
– Memiliki Pengalaman Dalam Sistem Akuntansi & Perpajakan Lebih Diutamakan
– Penempatan di Kawasan Industri Candi
– Siap Kerja Secepatnya

D. Ekspor dan Impor Staff
– Perempuan
– Berpenampilan Menarik
– Pendidikan Minimal D3
– Dapat Mengoperasikan Komputer
– Berpengalaman Dibidang Ekspor Impor Minimal 1 Tahun
– Usia Maksimal 30 Tahun
– Bisa Kerja Team

E. Asisten Manager Marketing
– Perempuan
– Berpenampilan Menarik
– Usia Maksimal 25 Tahun
– Pendidikan Minimal D3, IP Minimal 2,75
– Dapat Mengoperasikan Komputer
– Dapat Kerja Team
– Pandai Bersosialisasi
– Pintar, Kreatif dan Memiliki Motivasi Tinggi
– Siap Kerja Keluar Kota

Deskripsi Pekerjaan Admin Accounting adalah :
– Pembukuan Rutin
– Input Pembukuan Keluar Masuk Bank & Kas Kecil (Transaksi)
– Mencocokkan Saldo Bank
– Arsip Data Keuangan
– Bertanggungjawab pada Pencatatan Keluar Masuk Barang & Kas
– Bertanggungjawab atas Lapangan Operasional Karyawan

Deskripsi Pekerjaan Ekspor dan Impor Staff adalah :
– Menyiapkan Dokumen untuk Proses Custom
– Bekerjasama dengan Forwarder/ Shipping Agent
– Menerima dan Cek Invoice Pembayaran
– Memahami Sistem Proses Pembayaran Impor
– Mampu Berkolaborasi dengan Tim Purchasing untuk Pembelian Barang Ekspor

Deskripsi Pekerjaan Teknisi Elektro adalah :
– Memahami Gambar Diagram
– Bisa Wiring
– Diutamakan Bisa PLC
– Memahami Tegangan Menengah dan Rendah
– Mengerti Sistem Arus Kuat dan Arus Lemah

Deskripsi PekerjaanTeknisi IT adalah :
– Mengerti Komputer dan Jaringan
– Mengerti Data Base Sistem
– Mengerti Sistem Komunikasi

Deskripsi Pekerjaan Asisten Manager Marketing adalah :
– Membantu Tugas Manager dalam Mengawasi Kegiatan Marketing & Collection
– Membuat Laporan Kegiatan Serta Berkoordinasi Merancang Kegiatan Marketing & Collection
– Memastikan Jadwal dan Sasaran Terpenuhi
– Berkomunikasi dengan Customer dan Mengevaluasi Kebutuhan serta Spesifikasi yang Diinginkan
– Membuat Penawaran Harga untuk Customer

Info Catatan : Pengumuman loker ini dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Tuliskan Kode posisi yang dilamar di sudut kanan atas amplop.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, Fc KTP, fc Ijazah & transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya Anda ke :
PT. ARHADI FAJAR PERKASA
Jl. Halmahera Buntu No. 3A, Semarang
*cantumkan posisi loker pada amplop lamaran Anda
*jika ditanya, sampaikan sumber info loker diperoleh dari semaker (instagram resmi kami : lokersemarangkerja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here